Nice

Ciri Ciri Pria yang jatuh cinta kepadamu

Perasaan suka bisa datang karena kamu sudah terbiasa berteman dengan lawan jenis. Hal ini tentu sangat lumrah dialami oleh wanita dan pria. Namun banyak kesulitan mengungkapkan perasaan karena beberapa faktor. Salah satunya karena hubungan pertemanan yang kalian jalin sudah cukup nyaman, padahal teman priamu memiliki perasaan khusus dan ingin menjalin hubungan lebih dari sekedar teman.
Terus bagaimana cara menyakinkan kamu, bahwa teman priamu menyukaimu? Padahal kamu juga menyimpan perasaan khusus terhadapnya. Bagi kamu wanita yang kurang peka dan ingin meyakinkan diri bahwa teman priamu sedang Diam-diam menyimpan perasaan terhadapmu, tapi mereka tidak berani mengungkapkan, nah dari pada kamu Terus-terusan penasaran. Yuk simak Tanda-tanda teman priamu menyukaimu secara Diam-diam.

Menunjukan sikap yang berbeda dari biasanya

Teman pria yang menyukaimu secara Diam-diam tentu akan menunjukan sikap yang berbeda dari biasnya. Tentunya dia akan bersikap lebih kalem atau tidak banyak tingkah dari sebelumnya.
Kalem yang dimaksud disini, yaitu pada saat kamu dan dia berada dalam satu ruangan. Dia akan bersikap sedikit dingin dan berusaha terlihat tenang, padahal aslinya dia grogi banget. Kamu merasa aneh bukan? Nah hal ini  menunjukan tanda pertama bahwa teman priamu Diam-diam menyukaimu.

Mencari-cari perhatianmu

Hasil gambar untuk mencari cari perhatian
Apabila teman priamu sering Mencari-cari perhatianmu agar kamu selalu melihatnya, sudah sangat jelas, bahwa dia mengharapkan perasaan darimu. Apabila pria sudah menunjukan sikap seperti ini, perasaan yang dimiliki untukmu sudah berkembang pesat dihatinya.
Mereka akan mencari cara agar matamu selalu tertuju kepadanya. Mungkin ada beberapa wanita malah menjadi ilfel dengan sikap konyol yang berlebihan, tapi perlu kamu ketahui, cara ini memang dilakukan semua pria yang sedang jatuh cinta.
Selalu ada cara yang mereka lakukan karena ingin membuatmu tertawa  dengan Hal-hal aneh yang mereka lakukan. Maka dari itu cobalah berikan sedikit respon, agar dia tahu kalau kamu juga Diam-diam menyukainya.

Bicara terbata-bata

Kamu dan dia berada dalam satu kelas yang sama? Seharusnya kamu lebih sering berinteraksi dan berkomunikasi dengannya. Nah kenapa kok Tiba-tiba sikap temanmu sedikit berbeda.
Biasanya dia berbicara banyak hal denganmu tetapi saat ini berubah menjadi pendiam, dan hanya berbicara seperlunya saja, seperti saat ada tugas mendadak dan hal yang penting lainnya. bahkan jika dia sedang bicara denganmu kata yang keluar terlihat Terbata-bata dan tidak jelas.
Mungkin dia lupa apa yang akan dibicarakan denganmu karena sangat grogi. Kamu pernah mengalaminya bukan? Nah bila kamu sama groginya dengan dia berarti kamu Sama-sama menyimpan perasaan satu sama lain? Momen-momen seperti ini memang sangat menyenangkan.

Diam-diam menatapmu
Hasil gambar untuk diam diam menatap
Pada saat bersama dengan Teman-teman yang lain, kamu merasa ada yang menatapmu dengan diam atau secara alami. Nah ini tanda ke-4 bahwa teman priamu memiliki perasaan yang spesial terhadapmu.
Memang terkadang kita malah risih bila ditatap secara Diam-diam oleh seseorang karena kamu akan salah tingkah pula. Dan apabila kamu menatapnya balik maka mata kalian akan bertemu dan kalian berdua akan saling Malu-malu. Dan akhirnya kamu hanya Berpura-pura cuek dan tidak tahu.
Mungkin ini menjadi penyebab teman priamu tidak segera meyatakan cinta kepadamu. Disisi lain karena dia gengsi karena  merasa kamu tak menyukainya. Padahal secara Diam-diam kamu lebih pintar darinya, karena menyimpan perasaan khusus kepadanya.

Chatingan di mediaHasil gambar untuk chat baper

Tanda yang kelima ini harusnya membuatmu yakin kalau dia Benar-benar menyukaimu.  Apabila kamu dan teman priamu tidak banyak berkomunikasi di dunia nyata, tetapi saat berada dirumah kamu dan dia Sama-sama online di facebook dan dia mulai chat kamu setiap malam, bukankah sikap ini sangat menonjol sekali, bahwa dia Benar-benar menyukaimu.
Dari chat yang sekadar Basa-basi hingga menggodamu agar obrolan yang sedang berjalan akan berlangsung lama. Nah ini salah satu tanda dia ingin selalu terhubung dan dekat denganmu. Kamu pernah mengalami hal semacam ini ?
Bila pernah kamu harus yakin dan sedikit berikan respon kepadanya. Dan apabila kamu dan dia Sama- sama memiliki sifat gengsi, berikan sedikit Kode-kode bahwa kamu juga menyimpan perhatian khusus untuknya.
Slalu menstalking akun sosmedmu



 dia selalu memperhatikan informasi informasi mengenaimu dan juga membuka kronologimu

Selalu memberi tanda like ataupun love pada akun sosmedmu
Nah berikut tanda-tanda bahwa teman priamu menyukainmu secara Diam-diam. Apabila kamu dan dia sama-sama penyimpan perasaan, kamu harus lebih peka terhadap sikapnya. Agar temanmu dapat meyatakan perasaanya. Demikian tips berikut ini, semoga bermanfaat.

No comments:

Silahkan tinggalkan saran dan kritik anda :D
Thanks

Powered by Blogger.