Nice

Cara Membuat Web Phising Garena By MrXFlow

Cara membuat web phising garena

          Haii.. lama gak posting kali ini gw akan memberikan tutorial Cara Membuat Web Phising Garena.. Apasih phising itu? Phising adalah web palsu/duplikat dari web aslinya yg ditiru menggunakan script #CMIIW. Oke buat yg mau mencoba langsung aja ikuti tutorial dibawah.

Tutorial :
1. Download Scriptnya dulu  DISINI
2. Login ke hosting kalian *buat yg belum punya bisa daftar DISINI
3. Extract rar yg tadi didownload
4. Kembali ke hostingan, buka file manager 1/2
5. Upload 3 file yg difolder ScamGarenav1
7. Lalu kalian coba dengan mengisi asal2 saja, tunggu 1-2 menit
8. Refresh tab gmail
sisanya tinggal kalian sebarkan dan buat orang percaya kalo itu event haha,,
*Buat yg kurang ngerti bisa contact saya difacebook, kalo ada yg saya bisa saya akan bantu.
Bingung pake cara yg diatas? gk ada file manager 1? Mau buat phising tanpa menggunakan file manager 1 KLIK DISINI
Buat gak bisa buat phising bisa langsung membeli akun cpanel saya.
Ready : 1 Akun Tersisa.
Contact :
PIN:5CF3D3C2

FB:https://www.facebook.com/XFlow09
Result :

No comments:

Silahkan tinggalkan saran dan kritik anda :D
Thanks

Powered by Blogger.